Headlines News :
Home » , , , » H ALi AKBAR, Sosok Pendiam, Pekerja Keras dan Penuh Tanggung Jawab

H ALi AKBAR, Sosok Pendiam, Pekerja Keras dan Penuh Tanggung Jawab

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 April 2017 | 16.16

Baginya menjalankan rutinitas pekerjaan adalah sebuah Ibadah.
Maka segala pekerjaan yang di lakukannya akan selalu di kerjakannya dengan rasa penuh tanggung jawab yang tinggi dan keikhlasan.
Di temui di kantornya yang penuh dengan setumpuk dokumen pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya,kamis(15/03/2017) pagi dengan penuh keramahan Ali Akbar yang saat ini kembali di percaya sebagai Kasie Bidang Perawatan Jalan dan Jembatan  pada Dinas Pekerjaan Umum(PU) Bina Marga Kota Tangerang Selatan, mempersilahkan reporter Awdi Com untuk berbagai Informasi dan juga Kritik,Saran tentang tanggung jawabnya di Dinas Bina Marga.
"Jabatan adalah sebuah amanah dan ibadah Mas,saya selalu berprinsip dalam hati akan selalu menjalankan pekerjaan dan amanah itu dengan sebaik-baiknya dan maksimal serta hanya semata-mata mengharap ridho dari Alloh Subhanna Wata'alla saja, "tuturnya
Ali Akbar juga menjelaskan bahwa dirinya bersama pimpinan Dinas PU/Bina Marga dan SDA,selalu berusaha memprioritaskan pekerjaan yang akan di lakukannya berdasarkan prioritas bagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat banyak khususnya di Tangerang Selatan sesuai arahaan dan intruksi ibu Walikota.
Pada kesempatan siangnya pada hari itu juga,di saat terik matahari yang terasa sangat menyengat,Ali Akbar juga mengajak reporter Awdi Com untuk meninjau dan melihat pelaksanaan pekerjaan perawatan dan pemeliharaan jalan yang sedang di lakukannya di jalan utama Villa Pamulang.
"Maaf ya mas, saya ajak berpanas-panasan di jalan seperti ini melihat langsung salah satu pekerjaan rutinitas yang saya lakukan, "pungkas Ali Akbar sambil menyeka keringatnya yang bercucuran di dahi dan keningnya. (Glen)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger