Headlines News :
Home » , , » SIKAP CEPAT LURAH TEGAL ALUR DALAM KELANGKAAN GAS MELON 3 KILO DAPAT DI ACUNGKAN JEMPOL.

SIKAP CEPAT LURAH TEGAL ALUR DALAM KELANGKAAN GAS MELON 3 KILO DAPAT DI ACUNGKAN JEMPOL.

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 April 2017 | 16.06

 
Kelangkaan gas 3 kilo di kelurahan tegal alur kecamatan kalideres jakarta barat sangat meresahkan dan menjadikan suatu kebutuhan yang sangat utama pada saat ini, 
Inilah sikap tanggap kelurahan dalam hal ini dengan menerima laporan dari Rt dan Rw di kelutahan dan dengan sikap lurah memberikan laporan dan membuat permohonan kepada asisten ekonomi jakarta barat, untuk menyediakan tabung melon 3 kilo ke kelurahan Tegal Alur, di hari kamis tanggal 6 april 2017 jam 14:00 wib.
Saat di minta penjelasan kepada Lurah Tegal Alur saat memantau warga yang antri untuk pembelian gas, menurut lurah tegal alur, bapak suratman, Operasi Pasar gas itu ditujukan untuk menutupi kelangkaan gas di kelurahan tegal alur, Dalam hal ini kelurahan tegal alur menyediakan 560 tabung yang dijual Rp 16.000 Menurutnya Operasi Pasar gas di kelurahan tegal alur akan digelar secara bertahap, dan distribusikan kepada masyarakat dengan harga yang sama dengan harga penjualan di pangkalan-pangkalan. Dengan menggunakan salinan KTP, setiap keluarga di kelurahan tersebut dapat membeli maksimal 1 tabung gas.
Seorang warga, Abdullah ( 37 ), mengaku senang dengan adanya Operasi pasar gas tersebut. Soalnya, dalam sebulan terakhir ini dia mengaku kesulitan mendapatkan gas 3 kilogram untuk kebutuhan sehari-hari. Harga gas yang dijual dalam  juga lebih murah dibandingkan harga pasaran, yang berkisar antara Rp 25.000-27.000. "Setiap hari Sabtu dan Minggu itu sudah pasti enggak ada gas, karena dari Pertamina juga enggak ada kiriman. Pada hari biasa juga kadang-kadang ada, kadang-kadang enggak ada. . jon.e/abdullah.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger