Headlines News :
Home » » SMPN 108 JAKARTA

SMPN 108 JAKARTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 03 April 2017 | 13.43

SMPN 108 JAKARTA
“Kedisiplinan Diterapkan DalamLingkup Sekolah”

Jakarta, KantorBeritaAWDI – Kepala SMPN 108 Jakarta, Pak Toto, dinilai cukup tegas dalam memimpin sekolah. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan menerapkan kedisiplinan yang dilaksanakan khususnya bagi para peserta didik termasuk jajaran para guru sehingga dapat tercipta situasi lingkungan sekolah yang kondusif, aman, tentram, bahkan nuansa hijau tumbuh terlihat mewarnai lingkungan di sekitar sekolah.

Ketika diminta komentarnya oleh wartawan Kantor Berita Awdi Online, Kepala SMPN 108 Jakarta Pak Toto Suharto, M.Pd, mengatakan “Kedisiplinan, kerapihan merupakan salah satu cermin budaya yang harus kita lestarikan. Disamping itu juga, kita sebagai manusia harus bisa menjaga keseimbangan ekosistem alam seperti halnya untuk menjaga dan melestarikan alam ini dengan mengurangi pemanasan global dengan cara melakukan penghijauan”, ungkapnya.


Ditambahkannya, “Kami selalu menyarankan kepada orang tua siswa agar anak-anak mereka mendapatkan makanan yang bergizi dan bermanfaat bagi kesehatan, dan diharapkan kepada peserta didik untuk membiasakan menabung agar kelak mereka beruntung, dan kebiasaan ini bisa dilakukan apabila mereka sudah dewasa kelak”, ungkapnya. (Andrian/Red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger