Headlines News :
Home » » SMPN 207 JAKARTA

SMPN 207 JAKARTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 28 April 2017 | 16.51

SMPN 207 JAKARTA
“Pendidikan Tidak Akan Maju Tanpa Pers Sebagai Partner”

Jakarta, Kantor Berita Awdi Online – H. Nur Sehat, S.Ag. M.Pd. , selaku Kepala Sekolah di SMPN 207 Jakarta, kini sedang sibuk-sibuknya membenahi apa yang sudah ada, hal ini dimaksudkan agar bagaimana membuat anak didik merasa nyaman beserta gurunya disaat melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah. Kenyamanan baginya merupakan hal penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan, maka tak salah bila beliau membenahi segala sesuatunya terutama dalam hal kedisiplinan.Ia terus menghimbau agar seluruh guru dapat mengamalkan PP No. 53 Tahun 2010 sebagai bentuk pedoman seorang pegawai yang harus ditaati dimanapun dia berada. Begitu juga ditanamkan kepada para guru agar bersikap sopan dan santun terhadap setiap tamu yang datang ke sekolah.
Selain itu, H. Nur Sehat, S.Ag. M.Pd. bawasanya tidak ada pekerjaan yang bisa dikerjakan secara sendiri dan kita tidak bisa mengelak bahwa kita adalah makhluk sosial yang tentunya akan membutuhkan bantuan dari orang lain, seperti halnya menyampaikan dan melebarluaskan pemberitahuan kepada masyarakat tentunya peran pers sangat dibutuhkan dan hal inipun tercantum didalam UU Pers No. 40 Tahun 1999 Pasal 6 tentang peranan Pers Nasional. Dan bagi SMPN 207 Pers adalah ujung tombak dalam pendidikan.
Namun ada yang patut disesakan dengan banyaknya wartawan yang datang ketempat-tempat pendidikan tanpa mau menunjukkan identitas pers dan medianya.“Bersama-sama rekan media kami bisa memahami dan saling berkomunikasi pemahaman yang bersinergi kepada masyarakat, tapi saya sebagai guru terkadang tidak mengerti kenapa ada wartawan yang tidak mau memberitahukan identitasnya bahkan dia hanya mengaku dari pers saja, tanpa menunjukkan surat kabarnya” kata H. Nur Sehat, S.Ag.M.Pd. selaku Kepala Sekolah di SMPN 207 Jakarta.(Andrian/Red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger