Headlines News :
Home » » SMPN 21 JAKARTA

SMPN 21 JAKARTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 03 April 2017 | 13.49

SMPN 21 JAKARTA
“KUNCI MENGAJAR ADALAH TULUS & DISIPLIN”

Jakarta, Kantor Berita Awdi Online – Kepala Sekolah SMP Negeri 21 Jakarta, Drs. Suhail Effendy, M.Pd, selalu menjalankan amanah yang diberikan pimpinan dan saya selalu siap ditempatkan dimana saja, karena bagaimana pun keberhasilan pendidikan tentunya harus bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab terhadap dunia pendidikan khususnya di wilayah Jakarta.
“Semua anak Indonesia belajar untuk meraih masa depan. Tak terkecuali anak-anak Indonesia yang berada di ujung-ujungPulau Indonesia, mereka punyacita-cita dan harapan yang sama dalam menyongsong masa depannya.” Kata Suhail.
Lebih lanjut Drs, SuhailEffendy, M.Pd. menegaskan, bila Indonesia memiliki banyak orang yang tulus, mimpi dan harapan anak-anak disetiap pelosok negeri ini akan segera tercapai “Mimpi mereka adalah pekerjaan rumah yang berat untuk bangsa ini, untuk pemerintah, dan tentu saja untuk kita semua” tutur Kepala Sekolah yang selalu terbuka kepada setiap insan Pers. Dia berpendapat, yang paling dibutuhkan untuk pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta adalah tenaga pengajar yang tulus dalam mendidik murid-muridnya. Menurut Drs. Suhail Effendy. Rasa tulus yang muncul dari hati para pengajar untuk mendidik para muridnya menyebabkan proses kegiatan belajar mengajar(KBM) akan menjadi lebih berkualitas. “Ini terjadi karena selama proses kegiatan belajar mengajar yang terjadi usaha yang terbaik yang diberikan oleh para pendidik, tanpa memikirkan imbalan dalam bentuk apapun.” Tegas Suhail.
Kepala Sekolah yang berpengalaman di bidang pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) ini mengatakan “Saya berharap dalam mewujudkan pendidikan yang ada di SMP Negeri 21 Jakarta, yaitu dengan meningkatkan kedisiplinan dalam mengajar, serta memberikan rasa nyaman terhadap siswa dalam belajar, dan komitmen bersama dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas, sehingga apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai, sehingga menjadikan siswa-siswi yang berguna bagi nusa dan bangsa (Andrian/Red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger