Headlines News :
Home » » SMPN 186

SMPN 186

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 03 Mei 2017 | 15.36

SMPN 186
Menanam Benih Disiplin


JAKARTA, Kantor BeritaAwdi – Pintar saja tidak cukup, Perlu kekuatan, percaya diri, berakhlak mulia, disiplin dalam menempuh kehidupan yang serta kompleks seperti pada saat ini. Indonesia menantikan kehadiran generasi baru yang bakal melanjutkan cita-cita para founding father kita. Indonesia terus dihimpit berbagai persoalan yang serba rumit. Konstilasi persaingan global menuntut bangsa Indonesia kerja keras membangun masa depan yang lebih baik.

Guru menjadi garda terdepan dalam mengimplementasikan proses penanaman disiplin. Guru harus kerja keras membangun etos siswa yang tidak lekang oleh hujan dan panas. Generasi yang datang harus kuat dan berkepribadian kuat pula. Ini dinyatakan oleh H. Juhedi, M.Pd., Kepala Sekolah SMPN 186 Jakarta, ketika menggelindingkan kegiatan disiplin tertib berlalulintas baru-baru ini.


Mereka dilatih berdisiplin tepat waktu, yang terlambat otomatis akan ditinggal. Ini merupakan proses pembiasaan yang paling efektif, karena situasi Jakarta yang dikenal super macet harus disikapi dengan disiplin yang tinggi. Begitu tutur salah seorang guru olah raga di SMPN 186 Jakarta. (Andrian)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger