Headlines News :
Home » , , » Atas saluran Irigasi Banyak Tumpukan sampah Di Keluhkan Pengguna kendaraan Desa Benculuk Cluring

Atas saluran Irigasi Banyak Tumpukan sampah Di Keluhkan Pengguna kendaraan Desa Benculuk Cluring

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 07 Juni 2017 | 15.23



                                                      Tumupukan sampah din keluhkan pengguna kendaraan.

BANYUWANGI Awdionline- Tumpukan sampah di atas saluran irigasi di keluhkan warga dan pengguna kendaraan,  karena bahu sampah yang sangat menyengat. yang berada di persawahan Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. (25/5/2017).
Banyaknya tumpukan sampah yang berada di atas saluran irigasi dan dekat SMAN 1 Cluring ini,  memang ada warga  yang sengaja membuangnya.”kalau ini di biarkan sangat menggangu kesehatan dan bisa menyumbat saluran irigasi.”terang wawan.
Saat konfirmasi Jokoterto Cucuk mengatakan memang warga membuang sampah di atas saluran irigasi. Dan akhirnya tumpukan sampah menumpuk.”Dan memang  Tempat Pembungan sampah  Desa Benculuk ini Tidak ada.”Pasalnya warga telah di larang membuang sampah sembarangan. “papar Cucuk.
Cucuk menambahkan memang ada kendaraan yang mengangkut sampah yang ada di atas saluran irigasi. Dengan keterlambatan pengangkutan sampah ini memang di keluhkan pengguna kendaraan yang sedang melintas, apa lagi tumpukan sampah dekat SMAN 1 Cluring.”terang Cucuk.
Kordinator Sumber Daya Air (Krosda ) Kecamatan Cluring, Rejo Atmoko menjelaskan warga sering di peringati jangan membuang sampah sembarangan. Tetapi warga tetap saja membuang sampah di saluran irigasi di persawahan. “kata Rejo Atmoko.(din).

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger