Headlines News :
Home » » Dra. Hj. Nurul Huda, M.Si

Dra. Hj. Nurul Huda, M.Si

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 06 Juni 2017 | 16.52

"BERJUANG TANPA PAMRIH MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN"

Jakarta, Kantor Berita AWDI – Dra. Hj. Nurul Huda, M.Si, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 89 Jakarta, Ketika ditemui Kantor Berita AWDI di ruang kerjanya, mengatakan bahwa jabatan selaku pimpinan adalah amanah dan merupakan tanggung jawab moral terutama meningkatkan mutu pendidikan bagi siswa/siswi. Disamping itu kita harus mampu menciptakan bagaimana mutu pendidikan secara professional dalam hal ini harus dilandasi konsep-konsep untuk berfikir secara idealisme.
Tambah Dra. Hj. Nurul Huda, M.Si, mewujudkan mutu pendidikan bagi siswa/siswi salah satu faktor utama dalam hal untuk pencapaian proses belajar mengajar dimana peserta didik membutuhkan bimbingan, pengarahan dan bantuan dari guru
Lebih lanjut Kepala SMPN 89 Jakarta “Kemajuan sekolah lingkungan yang bersih, sejuk, dan aman juga prestasi-prestasi serta lomba-lomba diraih siswa/siswi semua hal tersebut, bukan karena Kepala Sekolah melainkan perjuangan dan kerja keras, baik dukungan Wakil Kepala Sekolah, guru-guru, staff tata usaha, serta komite sekolah. Dengan azas keterbukaan dan transparan inilah faktor utama yang harus saya laksanakan” ucap Dra. Hj. Nurul Huda, M.Si. (Bayu Rolanda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger