Headlines News :
Home » » SMP NEGERI 134 JAKARTA

SMP NEGERI 134 JAKARTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 06 Juni 2017 | 16.59

Diduga Banyak Penyimpangan Anggaran Yang Digelapkan

Jakarta, Kantor Berita AWDI – Senin tanggal 22 Mei 2017 jam 13:12 kami berkunjung ke SMPN 134 Jakarta. Sebelum kami tiba dipintu gerbang dihadang satpam penjaga pintu “Ibu Kepala Sekolah lagi keluar makan mungkin sore baru balik ke sekolah. Wakil Kepala Sekolah pun lagi sibuk ngajar” kata pak satpam SMPN 134 Jakarta dengan cetus bicara ke kami. Kami ingin silaturahmi ke pak Wakil Kesiswaan dan mengisi buku tamu” lagi-lagi satpam menghalangi tugas kami untuk kontrol sosial “Buat apa isi buku tamu siapa yang mau ditemuin?” tiba-tiba lewat pak Wakil didepan kami membawa kendaraan roda dua (motor) sambil tersenyum, sebelumnya tanggal 21 Mei 2017 jam 12:30 kami ketemu Kepala Sekolah SMPN 134 Jakarta, Suryanti. Tapi lagi ada tamu, kami menanyakan Pak Wakil tamu dari mana, suara gaduh, tertawa terdengar dari dalam kantor sekolah. “Maaf ibu lagi sibuk ngga bias diganngu kalau mau tunggu” kata pak Wakil yang tak mau menyebutkan namanya. Hampir 25 menit kami menunggu. Tamu-tamu itupun keluar kantor KEpala Sekolah sambil ketawa tertahan. Menuju pintu gerbang bersama Kepala Sekolah dan Pak Wakil, kami tunggu lama hanya Pak Wakil yang kembali ke sekolah. Kami bertanya ke Pak Wakil kemana Ibu Suryanti. Kenapa tidak ikut Pak Wakil?”. “Ngga tahu ibu pergi kemana, tolong masalah ini jangan ditulis” kata Pak Wakil sambil pergi meninggalkan kami.

Untuk Kepala Dinas DKI khususnya Jakarta Barat tindak tegas oknum Kepala Sekolah yang curi waktu dan menggunakan jabatan untuk kepentingan pribadi. Diduga dana BOS/BOP diselewengkan dan perawatan sekolah selama Ibu Suryanti menjabat di SMPN 134 Jakarta tidak pernah berjalan, Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tidak ada dimading sekolah. Seperti dana BOS/BOP dan peruntukkanyya untuk apa saja, agar orang tua siswa tahu kegunaan dana BOS/BOP.

Dari Kepala Sekolah SMPN 134 Jakarta dari dulu dulunya memang susah untuk ditemui dan sampai Kepala Sekolah Suryanti pun susah ditemui. (Andrian)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger