Headlines News :
Home » » PPDB DI SMP NEGERI 21

PPDB DI SMP NEGERI 21

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 21 Juli 2017 | 14.42

PPDB DI SMP NEGERI 21 JAKARTA
BERJALAN KONDUSIF DAN TRANSPARAN

Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP Negeri 21 Jakarta
Jakarta,kantorberitaawdi - Proses penerimaan siswa baru di smp negeri 21 Jakarta usai dilaksanakan dan masa pendidikan tahun ajaran (TA)  (17/7/2017). Hari ini. Seluruh sekolah di semua jenjang pendidikan kembali memulai aktivitas belajar mengajar pasca libur yang cukup panjang.
Dari pantauan wartawan media online. smp negeri 21 Jakarta hari pertama masuk sekolah dibuka dengan upacara bendera yang di mulai dilaksanakan tepat pukul 07.00 WIB hingga sekitar pukul 08.00 WIB.
Seluruh siswa/pelajar baru (kelas 7) nampak bergabung dalam barisan peserta upacara bersama kelas 8 dan kelas 9, memenuhi lapangan upacara hingga halaman sekolah pun terlihat sempit tetapi sangat meriah.
Kepala sekolah smp negeri 21 Jakarta. H Suhael Effendy Mpd. menambahkan untuk pelajar kelas 7, hari pertama sebagai masa pengenelan sekolah. Sementara bagi kelas 8 dan 9 tetap melaksanakan proses belajar mengajar seperti biasa.
"semua diminta mengikuti tata tertib dan semua yang diniatkan dengan baik. Masuk sekolah pukul 06.30 WIB.
kepala sekolah smp negeri 21 Jakarta berpesan, semua pelajar maupun dewan guru untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekolah agar lingkungan sekolah sehat dalam proses belajar mengajar dan agar tercipta nya rasa aman dan nyaman semua ini tidak lepas dari tanggung jawab semua unsur yang ada di sekolah. Termasuk saya sebagi kepala sekolah smp negeri 21 Jakarta yang sangat bertanggung wajab dalam hal ini.
Tutur nya kepada wartawan media online di ruang kerja nya belum lama ini.
(Enjel R/redaksi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger