Headlines News :
Home » » SMP Negeri 186 Jakarta

SMP Negeri 186 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 27 Juli 2017 | 10.04

SMP Negeri 186 Jakarta
Wujudkan Pendidikan Berkarakter Dan
Tanamkan Moral Budi Pekerti

Gedung SMP Negeri 186 Jakarta
Jakarta, kantorberitaawdi.com - Pentingnya pendidikan karakter dan pengembangan diri yang menjadikan kontrol untuk menampilkan sikap moral dan prilaku yang terpuji serta pengembangan untuk menjadi jati diri mempunyai potensi yang positif, lebih lanjut kepala sekolah SMP Negeri 186 Jakarta, Drs. H. Juhedi, M.Pd, menjelaskan karakter adalah sifat yang dibawa oleh tiap individu, yang setiap orang memiliki karakter masing-masing.

Pengertian karakter lebih mengarah kepada moral dan budi pekerti seseorang, tentunya yang bersifat positif lebih lanjut untuk membentengi generasi muda khususnya siswa/siswi di smp negeri 186 Jakarta agar tidak terlindas oleh arus globalisasi maka di perlukan pembangunan karakter moral dan budi pekerti.

Membangun karakter tidaklah segampang membalikan telapak tangan, meski tidak mudah tetapi membangun karakter moral dan budi pekerti sangat penting, apalagi bagi generasi muda yang merupakan komponen bangsa Indonesia yang rentan dalam menghadapi terpaan arus globalisasi. Karena bagaimanapun juga generasi muda kita adalah cerminan karakter bangsa Indonesia. Ungkap kepala sekolah SMP Negeri 186 Jakarta, Drs. H. Juhedi, M.Pd, kepada wartawan media online diruang kerjanya.

(Enjel R/redaksi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger