Headlines News :
Home » » SMP NEGERI 219 JAKARTA

SMP NEGERI 219 JAKARTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 21 Juli 2017 | 14.48

SMP NEGERI 219 JAKARTA
Wujudkan Sekolah Berwawasan dan Berbudaya Lingkungan

Jakarta,kantorberitaawdi
Smp negeri 219 Jakarta sebagai tempat yang baik dan ideal dimana dapat di peroleh segala ilmu pengetauhan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar manusia menuju terciptanya kesejaterahan hidup dan menuju kepada cita-cita pembangunan berkelanjutan.
 

Kusnadi Mpd, Kepala sekolah smp negeri 219 Jakarta menjelaskan tujuan program adiwiyata yang kini sedang di kembangkan pihak sekolah untuk mewujudkan warga sekolah yang bertanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengeolaan lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.
 

"Intinya,segenap jajaran sekolah terus melakukan pembenahan baik di dalam sarana dan prasarana maupun dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan. Hal ini dilakukan agar terciptanya pembelajaran yang seseuai dengan kaidah pemanfaatan lingkungan"terang nya.
Diungkapkan kepala sekolah smp negeri 219 Jakarta Kusnadi Mpd. beserta dewan guru menciptakan lingkungan belajar dan pembelajaran yang sesuai dengan kaidah pemanfaatan lingkungan diharapkan bermanfaat secara langsung dalam kehidupan sehari-hari siswa/siswi. Kepedulian yang ditanamkan di sekolah juga di harapkan mampu diterapkan di dunia nyata.
 

Lingkungan belajar yang sesuai dengan kaidah pemanfaatan lingkungan. Diantara nya diadakannya piket harian,pemanfaatan alat tulis dengan maksimal,pemanfaatan air secukup nya,serta pengelolaan sampah.
 

Lebih lanjut kepala sekolah smp negeri 219 jakarta Kusnadi Mpd menggungkapkan kepada wartawan media online semua ini dari dasar komitmen bersama untuk terselengarahnya pendidikan yang berkualitas,terampil dan berdedikasi tinggi.
(Enjel R/redaksi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger