Headlines News :
Home » » PPDB di SMA Negeri 3 Kota Tangerang

PPDB di SMA Negeri 3 Kota Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 Agustus 2017 | 16.01

PPDB Di SMA Negeri 3 Kota Tangerang
Berjalan Lancar

Drs Arbani
Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Tangerang
Tangerang, Kantorberitaawdi.com
Pelaksanaan peserta didik baru tahun ajaran 2017/2018 tentunya berjalan lancar hal itu dikatakan oleh kepala sekolah yang mengatakan bahwa di SMA Negeri 3 Kota Tangerang menerima sebanyak 295 siswa dari jumlah pendaftaran yang tercatat sebanyak 830 siswa, dan melihat PPDB tahun lalu lebih besar peminatnya dari yang sekarang.

Terkait PPDB di SMA Negeri 3 Kota Tangerang alhamdulilah tidak ada dari pihak guru yg bermain jadi kami tidak terlalu beban dan hanya panitia,saya menghimbau pihak guru agar supaya jangan bermain dalam PPDB sehingga akan bermasalah, tegas Drs Arbani kepada kantorberitaawdi.com.

mengingat dengan sistem zonasi yang mengacu kepada PERMENDIKBUD no 17 tahun 2017 tentunya kami memprioritaskan 90% masyarakat sekitar namun di dasari dengan surat keterangan tidak mampu karena amanat gubernur 20 % prioritaskan yang tidak mampu. Untuk prestasi 10% ini yang dilema bagi sekolah yaitu harus menerima siswa prestasi dalam kota  untuk luar kota tidak bisa.

Drs. Arbani mengatakan, "walaupun jalur prestasi hanya untuk dalam kota. Tentunya disini kebijakan dari dinas propinsi mengeluarkan pertimbangan sehingga aturan ini bisa berjalan, kalau pihak sekolah hanya menjalankan perintah pimpinan”, tegas Arbani (Enjel R/redaksi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger