Headlines News :
Home » » SDN CENGKARENG BARAT 07 PAGI

SDN CENGKARENG BARAT 07 PAGI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 Agustus 2017 | 15.51

“Tanamkan Kedisiplinan Dalam Kebersamaan”

Jakarta, Kantor Berita AWDI – SDN Cengkareng Barat 07 Pagi yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Tita Siti Masilah, M.Pd. adalah merupakan suatu keberhasilan Lembaga Pendidikan. Berdasarkan catatan Kantor Berita AWDI di lapangan, sekolah ini sudah sangat baik dan tahun ini akan kena rehab total yang peruntukannya bangunan rencananya tiga lantai. Mendengar sekolah SDN cengkareng Barat 07 Pagi akan direhab, orang tua siswa banyak memberi pujian dan senang.

Kepala Sekolah yang cerdas, jujur, serta ramah kepada para wartawan itu menatakan “Kita selalu berusaha memajukan seperti yang diharapkan masyarakat, terkait dengan hal itu kita selalu mendapatkan dari semua pihak, karena mustahil pendidikan akan bias berhasil tanpa adanya tali kebersamaan” kata Tita Siti Masilah, M.Pd.

Rasa kebersamaan diantara dewan guru dan Kepala Sekolah tentunya membuat suasana yang nyaman dan kondusif, wanita yang selalu berjilbab itu menambahkan dalam mewujudkan pendidikan yang ada di SDN Cengkareng Barat 07 Pagi adalah dengan kunci kedisiplinan dal;am memberikan pembelajaran kepada semua siswa/siswi.

Dari salah satu orang tua siswa yang sedang menunggu anaknya, bicara kepada Surat Kabar AWDI. “Alhamdulillah sekolah SDN Cengkareng Barat 07 Pagi akan direhab total. Amin ya Allah” lebih lanjut orang tua itu bicara “Anak saya yang pertama alumni SDN Cengkareng Barat 07 Pagi, dan kini ada adiknya kelas V, sekolah ini sangat baik sekali kedisiplinannya, sistem pembelajaran di sekolah ini sangat bagus” katanya. (Andrian)
Share this article :

2 komentar:

  1. Saya ibu:lilis pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada
    Aki wali Sentono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 2 Miliar yang Aki berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Aki wali Sentono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Aki wali Sentono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Aki wali Sentono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di No. 0823-9369-4699 Aki wali Sentono atau kunjungi website •Klik disini PESUGIHAN DANA GAIB SUCI• saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu lilis tidak ada unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada KI RONGGO LAWE atas bantuan KI RONGGO LAWE kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha KI RONGGO LAWE, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata KI RONGGO LAWE benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih KI RONGGO LAWE salam sukkses selalu.
      kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

      INILAH JENIS MACAM PESUGIHAN DAN BOCORAN TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.....
      KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

      >PESUGIHAN TUYUL| PELARIS USAHA
      >PESUGIHAN UANG GAIB
      >PESUGIHAN JIN KHODAM
      >PESUGIHAN UANG ASMA
      >PESUGIHAN UANG SEPASANG
      >PESUGIHAN UANG BALIK
      >TRANSFER JANIN
      >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL
      >PESUGIHAN NIKAH JIN
      >PELARISAN DAGANG

      Hapus

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger