Headlines News :
Home » » SDN CENGKARENG BARAT 07 PAGI

SDN CENGKARENG BARAT 07 PAGI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 Agustus 2017 | 15.51

“Tanamkan Kedisiplinan Dalam Kebersamaan”

Jakarta, Kantor Berita AWDI – SDN Cengkareng Barat 07 Pagi yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Tita Siti Masilah, M.Pd. adalah merupakan suatu keberhasilan Lembaga Pendidikan. Berdasarkan catatan Kantor Berita AWDI di lapangan, sekolah ini sudah sangat baik dan tahun ini akan kena rehab total yang peruntukannya bangunan rencananya tiga lantai. Mendengar sekolah SDN cengkareng Barat 07 Pagi akan direhab, orang tua siswa banyak memberi pujian dan senang.

Kepala Sekolah yang cerdas, jujur, serta ramah kepada para wartawan itu menatakan “Kita selalu berusaha memajukan seperti yang diharapkan masyarakat, terkait dengan hal itu kita selalu mendapatkan dari semua pihak, karena mustahil pendidikan akan bias berhasil tanpa adanya tali kebersamaan” kata Tita Siti Masilah, M.Pd.

Rasa kebersamaan diantara dewan guru dan Kepala Sekolah tentunya membuat suasana yang nyaman dan kondusif, wanita yang selalu berjilbab itu menambahkan dalam mewujudkan pendidikan yang ada di SDN Cengkareng Barat 07 Pagi adalah dengan kunci kedisiplinan dal;am memberikan pembelajaran kepada semua siswa/siswi.

Dari salah satu orang tua siswa yang sedang menunggu anaknya, bicara kepada Surat Kabar AWDI. “Alhamdulillah sekolah SDN Cengkareng Barat 07 Pagi akan direhab total. Amin ya Allah” lebih lanjut orang tua itu bicara “Anak saya yang pertama alumni SDN Cengkareng Barat 07 Pagi, dan kini ada adiknya kelas V, sekolah ini sangat baik sekali kedisiplinannya, sistem pembelajaran di sekolah ini sangat bagus” katanya. (Andrian)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger