Headlines News :
Home » » SDN RAWA BUAYA 05 PETANG

SDN RAWA BUAYA 05 PETANG

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 Agustus 2017 | 15.49

Kegiatan Guru Untuk Motivasi Semangat Kerja

JAKARTA, Kantor Berita AWDI – Pemimpin yang kreatif adalah pemimpin yang sangat diidamkan oleh semua anggota apalagi bila gagasan dan idenya itu dapat mensejahterakan anggotanya. Suasana itulah yang tampak ada di SDN Rawa Buaya 05 Petang. Telah menjalankan program-programnya sehingga tampak adanya perubahan yang sangat pesat. Hal ini, begitu nampak terlihat dari kondisi SDN Rawa Buaya 05 Petang yang makin kondusif, serta wajah-wajah para pengajar dan para siswa tampak ceria karena banyaknya kesibukan-kesibukan yang diciptakan sehingga memberi manfaat yang tiada terkira.

Program-program yang diciptakan adalah program bagaimana memotivasi para guru dalam rangka meningkatkan prestasi dan hal ini terlihat jelas terutama dalam meningkatkan prestasi anak dan juga menjadi suatu motivasi semangat kerja tersendiri bagi guru SDN Rawa Buaya 05 Petang.

Dan semua kegiatan-kegiatan yang dilakukan ini pada prinsipnya untuk mensejahterakan guru. “Kami seluruh guru dan komite sekolah di SDN Rawa Buaya 05 Petang berambisi dan berusaha akan lebih baik dan siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain dalam segi ekskul, akademik, non-akademik.”

Lebih lanjut Kepala Sekolah SDN Rawa Buaya 05 Petang “Kemajuan sekolah lingkungan yang bersih, sejuk dan aman juga prestasi-prestasi serta lomba-lomba diraih siswa/i semua hal tersebut, bukan karena Kepala Sekolah melainkan perjuangan akan kerja keras, baik dukungan Wakil Kepala Sekolah, guru-guru, komite sekolah, dengan azas ketertiban dan transparan inilah factor utama yang harus saya laksanakan” ucap Junengsih, S.Pd. (Andrian)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger