Headlines News :
Home » » Antisipasi Bahaya Angin Kencang

Antisipasi Bahaya Angin Kencang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 03 Januari 2018 | 13.22

Antisipasi Bahaya Angin Kencang Dan Hujan Lebat, Petugas DKP Kab Tangerang
Pangkas Pohon Rindang

AWDI Tangerang - Guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi akibat cuaca yang tidak menentu di kabupaten Tangerang khususnya diwilayah kecamatan pasarkemis   yang beberapa minggu belakangan ini  seringkali diguyur hujan lebat dan angin kencang, petugas Dinas Kebersihan pertamanan (DKP) Kabupaten tangerang dibantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)   kecamatan pasar kemis dan fihak  kelurahan setempat  melakukan pemangkasan pepohonan yang berada di sepanjang Jalan raya kutabumi Kelurahan Kutabaru (16/12) Yang mana petugas memangkas ranting dan dahan yang mengganggu aktivitas warga yang juga dapat menimbulkan bahaya ketika terjadi hujan dan angin kencang.
M. Haerul Abidin, SH, M.Si., Sekretaris Kecamatan Pasar Kemis (SEKCAM) didampingi  kasi Satpol PP Rusdi Efendi, S.Sos, Lurah Kutabaru, Suparno, S.Ip, Babinsa Pelda Satimin  dan Binamas Iptu Nanang, yang ditemui wartawan AWDI di lokasi  mengatakan bahwa kegiatan pemangkasan ini rutin dilakukan ketika memasuki musim penghujan, terlebih lagi ketika kerap kali dibarengi dengan angin kencang.
“Iya, kami rutin melakukan ini untuk antisipasi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini. Agar dapat meminimalisir hal-hal yang terjadi akibat kurangnya pengawasan terhadap resiko pohon patah atau tumbang.” Kata sekcam.
“Untuk itu kami menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Pasarkemis ketika melihat kondisi  pepohonan di lingkungannya sudah mengkhawatirkan, atau membahayakan segra laporkan ke kantor kelurahan /Desa setempat agar segra ditangani. “Tutup sekcam.

(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger