Headlines News :
Home » » SMK Bhakti Anindya

SMK Bhakti Anindya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 22 Oktober 2018 | 16.46

SMK Bhakti Anindya Bermutu Dalam Bisnis Manajemen & Teknologi Informasi

Tangerang, kantorberitaawdi - keberadaan Smk  yang ada di kota tangerang  khususnya  smk Bhakti Anindya yang berdomisili di jalan mereka no78  kota tangerang.  Dengan mengasuh siswa sebanyak 1000,dari berbagai jurusan yaitu administrasi perkantoran (Ap), Akuntansi, Multimedia (Mm), teknik komputer jaringan.
Kepala sekolah Drs. Engkos Kosasih yang mendapatkan kepercayaan memimpin sekolah tersebut tentunya sangat berat, namun dengan kerjasama dengan pihak staf dan dewan guru rasanya terasa ringan. Sehingga amanah ini bs kita jalankan ,dan mendapat kan kepercayaan dari masyarakat.

"Tujuan  mendirikan smk Bhakti Anindya adalah membantu pemerintah menyiapkan sdm berkualitas dalam bidang bisnis manajemen,dan teknologi informasi guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja tampil tingkat menengah yang semakin hari semakin banyak di butuhkan oleh dunia kerja/dunia industri. Selain itu mempersiapkan peserta didik agar menjadi manusia produktif, mampu bekerja mandiri, mampu mengisi lowongan kerja yang ada di dunia usaha/dunia industri sebagai tenaga kerja terampil di tingkat menengah, sesuai dengan dengan kompetensi dalam program keahlian pilihannya," tegas Engkos.

Lebih lanjut kepala sekolah yang santun dan penuh disiplin ini menambahkan, "dalam  bidang jurusan yang ada, tentu paling di minati masyarakat yaitu jurusan multimedia. Dan kami selalu membekali peserta didik agar mampu memilih karir, ulet dan gigih dalam berkompetisi, beradaptasi, dilingkuangan kerja dan mengembangkan sikap profesionalisme dalam bidang keahlian yang diminati,"Jelasnya. (Red/Rg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger