Headlines News :
Home » » SMPN 100 Jakarta

SMPN 100 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 22 Oktober 2018 | 16.54

SMPN 100 Jakarta Terapkan Pendidikan Berkarakter

Kep-Sek Smpn 100 Jakarta Ibu Budi Purwanti M.pd
Jakarta, kantorberitaawdi.com - Pendidikan pada dasarnya  merupakan suatu proses pengembangan potensi individu, melalui pendidikan, potensi yang dimiliki individu akan diubah menjadi kompetensi, menyadari pentingnya mengasah kecerdasan yang tidak hanya mengandalkan nilai akedemik saja, sekolah atau guru perlu mengidentifikasi," Jelas Hj. Budi Purwanti yang kini di percaya memimpin SMPN 100 Jakarta.

Lebih lanjut wanita ramah yang selalu berhijab mengatakan dalam perkembanganya ada satu jenis kecerdasan tambahan, yaitu kompetensi pencerminan diri, akan tumbuh kemampuan dan kecakapan individu dalam melakukan suatu tugas dan perkerjaan. Tugas pendidik atau guru dalam hal ini adalah memfasilitasi anak didik sebagai individu untuk dapat mengembangkan potensi yang di miliki setiap siswa agar memiliki sumber daya manusia yang handal dalam berkarya, ungkap Hj. Budi Purwanti, M.Pd, di ruang kerjanya.

Smpn 100 Jakarta yang berdomosili di Jalan Obsidian No.1 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, yang sekarang ini menguatkan pendidikan karakter yang pada intinya bertujuan membentuk peserta didik yang tanggu, kompetitif, berakhlak mulia, bermoral, bergotong royong, berjiwa patriotik, berkembang dinamis berorientansi ilmu pengetauan dan teknologi yang semua di landasi iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa berdasarkan Pancasila", jelas Hj. Budi Purwanti, M.Pd kepada media online

kantorberitaawdi.com (Red/Rg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger