Headlines News :
Home » , » Antisipasi Banjir

Antisipasi Banjir

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 21 November 2018 | 11.02

Antisipasi Penanggulangan Banjir Dan Genangan Air Di Kota Tangerang

 
Pengerukan Saluran Ortegal Alur menggunakan alat berat
Tangerang, kantorberitaawdi.com - Apa yang sudah yang di lakukan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota tangerang untuk menyikapi dampak akibat banjir dan genangan air yang sudah memasuki jelang musim hujan.
Pembersihan/Pengerukan kali telah di lakukan untuk mengantisipasi banjir dan genangan air di kota tangerang yang mana bisa datang kapan saja.
Kabid Operasi dan Pemiliharaan (OP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota tangerang, Agus Sumarna menuturkan, pihaknya akan terus siaga dalam membenahi dan antisipasi dampak banjir dan genangan air di Kota Tangerang pengerukan dan pembersihan saluran pembuangan telah kami lakukan baik secara manual maupun mengunakan alat berat di beberapa titik dan wilayah seperti di Kunciran Jaya (wilayah timur), PMI (wilayah tengah), Cibodas (wilayah barat), dan pengerukan saluran Ortegal Alur yang mengunakan alat berat Trukor.



Pembersihan/Pengerukan saluran pembuangan
dilakukan secara manual


Lebih lanjut, Agus Sumarna menambahkan "pemeliharaan pintu air dan rumah pompa air kan terus kita lakukan agar terhindar dari saluran pembuangan yang macet dari itu pihak kami telah melakukan pembersihan dan pemeliharaan agar terjaga dengan baik seperti pintu air Cileduk Indah dan banyak lagi pintu air yang ada di kota Tangerang. (ADV)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger