Headlines News :
Home » » MENGENAL SOSOK AGUS MAULANA

MENGENAL SOSOK AGUS MAULANA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 02 November 2018 | 17.37

MENGENAL SOSOK AGUS MAULANA
CALEG DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4 yang Diusung Partai Demokrat

Jakarta, AWDIOnline.com - Namanya Agus Maulana biasa dipanggil bang Agus, sosok sederhana dengan segudang pengabdian, sebagai tokoh masyarakat Putra Daerah yang berjuang dari Pengurus RT, RW, LMK, dan Ketua Masjid, Bahkan sempat menjadi wartawan Target dan Media Indofokus memang kiprahnya tidak bisa diragukan lagi kalau saat ini Bang Agus Maulana mencalonkan dirinya sebagai Anggota DPRD Dapil 4 DKI, Jakarta Timur dari perolehan suara 3 Kecamatan, Cakung, Pulogadung dan Matraman.
Ketika disambangi tim Bang Agus Maulana di posko pemenangannya di Cakung, tampak bang Agus ceria dengan ciri khas Betawi Cakungnya.

Ketika ditanya apa yang mendorongnya mencalonkan diri sebagai  caleg dan visi-visinya Agus pun memberikan paparan secara tegas dan lugas, bahwa dirinya Mencalonkan sebagai anggota legislatif adalah dorongan dari pihak kaum kerabat tokoh masyarakat handai tolan dilingkungannya, bahkan dukungan dari keluarga besarnya, karena para pihak yakin bahwa bang Agus mampu menampung aspirasi warga masyarakat Jakarta, khususnya Dapil di Wilayahnya, agar dapat lebih sejahtera Agamis dan berbudaya.
Program Program nya yang menyentuh lapisan masyarakat baik tua muda Karang Taruna dan Generasi Muda, serta Organisasi Tradisional cukup fair dan terbuka disampaikannya secara lugas, pada saat penyampaian visi misi sosialisasi terhadap managemen program-programnya.

Agus Maulana adalah orang yang tidak pernah mengumbar janji terhadap warga yang mencoblos memilih dirinya, seperti caleg-caleg terdahulu, setelah terpilih lupa akan janjinya, bahkan sulit untuk ditemui, apalagi untuk dimintai bantuannya.

Hal tersebut tidak berlaku pada bang Agus karena banyak makan asam garam dan malang melintang dilapangan, anggota dewan itu dipilih oleh masyarakat, tanpa dipilih maka dia tidak akan mendapatkan suara yang diinginkan, namun buat saya orang yang memilih itulah yang harus dihargai, dan bila ada persoalan harus dibantu apapun persoalan itu, harus kita jembatani, saya akan turun langsung berbuat bukan berbicara dengan janji dan kata kata indah.
 
“Kita tidak bisa lakukan keindahan apapun, kalau tidak ada kesempatan dan kesejahteraan, bila terpilih saya akan membantu program Pemerintah Daerah yang lebih manusiawi dan efektif, tentunya program ini adalah program unggulan yang tidak perlu saya kemukakan, Insya Allah.”, ungkap Bang Agus.
Bang Agus Maulana yang di usung Partai Demokrat No 10 untuk daerah pemilihan Jakarta Timur untuk perolehan Suara di 3 Kecamatan 20 Kelurahan, 245 RW, 2772 RT.di Jakarta Timur, dan juga didukung oleh 8 Organisasi seperti FBR, FPI, FORKABI, BPPKB Banten, Komunitas Reyog Ponorogo, dan beberapa organisasi lainnya. Hal ini menandakan seluruh elemen bersatu dengan warga mendukung penuh Bang Agus Maulana menjadi Anggota DPRD Provinsi DKI JAKARTA.

Di akhir pertemuan dan silaturahmi dengan putra daerah yang asli Betawi lahir di bulan Maret 1963 dan memiliki 2 Orang putra dengan nama biasa di panggil Bang Agus ini begitu bersahaja, terkesan sosok yang memiliki kharismatik, dan merakyat buat kepedulian mendengarkan aspirasi warganya, Demikian akhir penutup pembicaraan kami, semoga Bang Agus Maulana terpilih menjadi Wakil suara kami di DPRD nanti.
(AWDI/Team)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger