Headlines News :
Home » » SDN Bayur

SDN Bayur

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 15 Januari 2019 | 10.38

SDN Bayur Terapkan Kedisplinan
Dalam Pembelajaran Pendidikan Di Sekolah

Tangerang, Kantorberitaawdi.com - Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan tentunya harus adanya komitmen bersama baik dewan guru.kepala sekolah serta peran masyarakat. Kepala sekolah SDN  BAYUR kecamatan periuk Kota Tangerang, yang dipimpin oleh Yefnawilis, S.Pd selalu berbenah diri baik di lingkungan sekolah, karena kepala sekolah selalu menjadikan pendidikan nyaman, asri, hijau dan selalu mengedepankan pola sekolah sehat. Hal itu terbukti dengan penataan lingkungan sekolah dengan program pemerintah menuju adiwiyata, karena itu,sdn bayur selalu berbenah dan menata lingkungan sekolah dengan membuat mushola, bale buat istrahat orangtua siswa, yang menjadikan prioritas adalah penghijauan.

Kepala sekolah yang selalu berjilbab dan berparas cantik, mengatakan, “sebelum kita buat sesuatu yang positif tentunya kita berembuk dengan. Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG), dalam memajukan pendidikan yang ada di SDN Bayur ini. Saya selalu berupaya bagaimana SDN BAYUR selalu sentiasa menjadikan sekolah yang unggul serta berpretasi, baik dibidang akademik maupun non akademik”, ungkapnya.

Kepala Sekolah Dasar Bayur yang selalu berkomitmen dalam melayani pendidikan tentunya beliau selalu mengedepankan kedisplinan dan profesional. Hal itu dilakukan oleh pihak dewan guru. Di tempat terpisah pengawas yang ada di bawah binaan SDN BAYUR, Hj Effi saat di temui media mengatakan "saya selalu memberikan motivasi kepada kepala sekolah khususnya binaan gugus 4.bisa memberikan contoh yang baik kepada dewan guru karena sebagai pemimpin harus bisa memotivasi bagaimana pendidikan yang dipimpinnya bisa mendapatkan mandat dari masyarakat sehingga keberadaan sekolah menjadi ujung tombak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan kita lihat SDN Bayur sekarang sudah banyak kemajuan serta dukungan dan kepercayaan masyarakat di sekitar,.itu semua di karenakan kepala sekolah dan dewan guru selalu disiplin dalam memberikan pelayanan pendidikan”, tegas Evi.

SDN Bayur sudah mengedepan pola pendidikan yang nyaman sehingga siswa dalam menerima pelajaran begitu mudah.mungkin metode pembelajaran yang baik memang harus seperti itu, apalagi lingkungan sekolah nampak asri hijau dalam menujuh sekolah sehat. Lebih lanjut pengawas mengatakan, “saya selalu berpesan kepada kepala sekolah agar supaya menjalankan amanat sebagai abdi negara khususnya.pendidikan harus menjadi pilar pertama dalam mencerdaskan anak bangsa .sehingga apa yang di harapkan pemerintah bisa tercapai”, ucap Effi Susanti, S.P.DI., MM.

(Handri M)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger