Headlines News :
Home » , » Tim Penilaian Lomba

Tim Penilaian Lomba

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 16 Januari 2019 | 12.57

Tim Penilaian Lomba Simulasi Pola Asuh Anak & Remaja Tingkat Provinsi Banten Tiba Di Lokasi Kampung Markisa Rw 02 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang


Kantor Berita AWDI .com – Dengan tema lomba simulasi pola asuh dalam rangka dengan penuh cinta dan kasih sayang  di tingkat provinsi tahun 2019 Kelurahan Pasar Baru kampung Markisa (Mari Kita Sadar) RW 02 Kecamatan Karawaci Kota Tangerang . dan dihadiri oleh Lurah Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, serta Camat Karawaci H.Suli Rosadi saat menyambut kedatangan Tim Penilaian lomba simulasi pola asuh anak dan remaja Tingkat Provinsi Banten Thn 2019 dari TPPKK Profinsi banten, PKK Kota Tangerang, tiba di lokasi kampung MARKISA RW 02.

Dalam sambutanya camat karawaci mengatakan, “bagi saya selaku camat berbicara tentang keluarga kita juga berbicara tentang perubahan lingkungan cara berfikir kita itu berbeda, kalau kita melihat sesuatu yang indah, hati kita juga rasanya lebih nyaman bayangkan kalau kita melihat tumpukan sampah, itu cara berfikir ada sedikit nyaman, yang akhirnya hal hal yang kita lihat tadi dan kita saksikan tadi bisa saja menjadi persoalan di tengah warga masyarakat. Nah inilah barang kali kenapa kita memberanikan diri jadi peserta, karena kami berkeyakinan, di kampung Markisa ini mudah-mudahan akan membawa banyak perubahan.

Untuk berubah sekarang ini, tidak gampang, tidak mudah, yang dulunya banjir yang dulunya banyak tumpukan sampah tempat pembuangan akhir disini selama 35 tahun, banyak tumpukan sampah yang mengakibatkan penyakit, coba sekarang bisa dirasakan oleh anak dan remaja serta generasi milineal.

Dan harapan saya dengan adanya penilaian tersebut bisa melihat akan kondisi kampung Markisa RW 002 Kelurahan Pasar Baru bisa mendapatkan hasil maksimal”, tegas Suli.



Lurah Pasar Baru, Yudi Pradana yang berjiwa muda mengatakan, “terkait tentang penilaian pola asuh anak hari ini kita memang mewakili Kota Tangerang untuk menuju penilaian di tingkat provinsi dalam artian menang di tingkat kota  juara I, pada hari tanggal 15 Januari 2019 ketemu lagi di tingkat provinsi, ya mudah mudahan akan mendapatkan hasil yang terbaik dan lolos di tingkat provinsi .insya Allah akan maju ketingkat Nasional, ini mewakali Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Karawaci dititik lokasi RW 002”, tegas Lurah. (ADV)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger