Headlines News :
Home » » SDN GEMBOR 2

SDN GEMBOR 2

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 09 Maret 2019 | 10.54

SDN GEMBOR 2:
CLAUDIA VAHRA JUARA 1 ATLETIK PUTRI MOMEN O2SN

Tangerang,Kantorberitaawdi.com- semangat dalam rangkap kegiatan momentum O2SN tingkat kecamatan,tentunya setiap sekolah mengirimkan perwaakilan Atlitnya untuk mengikuti seleksi. Sehingga bisa mewakili bagi sang juara di tingkat Kota.
Hal itu di lakukan oleh atlet putri siswa SDN Gembor 2 atas mana  Claudia Vahra siswa kelas  4B. Bisa bersaing dengan sekolah lain,dan dapat menjual 1 atletik putri, juga bisa membesarkan  nama. Baik sekolah dan berprestasi.
Keberhasilan Claudia Vahra tentunya dengan selalu gratis berlatih dan semangat yang besar, akhirnya menjuarai Atletik,sertaga tidak lepas dari bimbingan guru olah raga Resty Arestolino Pranadia yang selalu giat melatih.
Kepala sekolah SDN Gembor 2 melihat keberhasilan anak didik yang beliau pimpin  mengatakan," dalam rangka kegiatan O2SN tingkat kecamatan  kami mengirimkan atlit siswa terbaik, dan dari sekian atlit, siswa kami menjuarai 1 dalam Atletik putri, dan saya berharap kedepan Claudia bisa mewakili tingkat Kota hingga provinsi, dan kami sangat berterima kasih. Kepada guru Olahraga yang giat memberikan latihan yang keras sehingga membuatkan hasil,"ucap Supomo Spd.
SDN Gembor 2 kecamatan Periuk kota Tangerang  mengasuh siswa sebanyak  353 anak didik, dengan gedung yang kokoh, tentunya asistensi orang tua sangatlah besar kontribusi nya dalam memajukan dunia pendidikan.
Lebih lanjut kepala sekolah mengatakan," dengan keberhasilan Claudia Vahra di bidang Atletik pesan saya selalu giat olah raga dan kerja keras.dan bisa terus meningkatkan prestasi, ucap Supomo,Spd.

(Handri M/Rg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger