Headlines News :
Home » » SDN KERONCONG 3

SDN KERONCONG 3

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 02 Maret 2019 | 14.56

SDN KERONCONG 3
Gapai Prestasi & Jaga Kepercayaan Orang Tua

Tangerang-kantorberitaawdi.com-kiprah perjuangan seorang pemimpin tentunya mempunyai tekad yang kuat dalam membangun Sdm yang Handal,berkualitas juga  santun,serta menanamkan budaya budi pekerti hal tersebut harus di landasi sejak dini. Hal itu telah di terapkan  oleh kepala kepala sekolah SDN keroncong 3 yang di nahkodai oleh tangan dingin Didin Suhendra.
Beliau sangatlah peka dan peduli terhadap kemajuan sebuah lembaga pendidikan yang di pimpinannya,sehingga  terlihat dari rasa tanggung jawabnya memimpin yang besar,sehingga di apresiasi langsung oleh persatuan orang tua murid (pom). Yang sangat mempunyai rasa memiliki sekolah sehingga berani berkorban dengan membatu kepentingan sekolah.
 

Kepsek yang penuh disiplin dan tanggung jawab itu mengatakan, "intinya bagaimana kita sebagai pimpinan harus bisa berbaur langsung kelapangan artinya apa yang di inginkan orangtua kita bisa menampung aspirasinya, lalu kita adakan musyawarah untuk, bagaimana Sdn Keroncong 3 khusus dewan guru, mendapatkan mandat dari orang tua,tentunya itu model utama dalam penanamankan kepercayaan. Dari pencapaian sebuah prestasi yang  harus kita jaga. Dan ini mutlak atas dasar kepedulian orangtua siswa," tegas nya.
 

Salah satu orangtua siswa yang di jumpai media online mengatakan, "kepemimpinan kepala sekolah SDN keroncong  3,sangat bagus apalagi beliau selalu memberikan masukan yang positif seperti kegiatan sungkeman antara anak dengan orangtua nya sehingga anak-anak bisa tau bahwa orangtua harus dihormati, dan ia selalu mendukung apa yang kami program kan (pom),seperti kami memberikan alat musik drum Band dan di apresiasi langsung. Dengan serah terima  dan bikin berita acara bahwa bantuan tersebut,kami serahkan kesekolah.
 

Dan harapan saya mudah mudahan keberadaan persatuan orang tua murid (Pom) bisa lebih solid dan ber senergi dengan kepsek dan dewan guru. Sehingga Sdn Keroncong 3  bisa trus exsis berprestasi," ucap mama euis.
(Handri M/Rg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger