Headlines News :
Home » » SDN TAMAN CIBODAS

SDN TAMAN CIBODAS

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 09 Maret 2019 | 11.03

SDN TAMAN CIBODAS: akan Terus Jaga Predikat juara olahraga Karate


 Tangerang, kantorberitaawdi.com-Dalam mencapai keberhasilan baik dibidang akademik maupun non akademik tentunya , harus di sukai dulu dan baru di jalankan. Sehingga apa yang di lakukan anak didik niscaya pasti akan berhasil.
Hal itu di lakukan oleh siswa siswi SDN taman Cibodas kecamatan periuk kota tangerang, yang dipimpin oleh kepala sekolah yang selalu santun dan berjilbab,Hj Tin Kartini yang selalu memberikan motifasi kepada anak didik nya,mengatakan." Ternyata siswa siswi SDN Taman Cibodas mempunyai bibit prestasi khusus nya di bidang Olah raga. Karate.


Dengan perjuangan dan kerja keras dari guru pembina  serta anak anak  dan terus menerus berlatih sehingga  membuatkan hasil yang gemilang,  bahkan di kalangan kepala sekolah di kota tangerang memberikan predikat Pendekar Cilik Karate SDN Taman Cibodas,"ucap Tin Kartini.

Keberadaan olah raga Karate  tahun lalu juara 2 Tingkat provinsi dalam rangka 02SN tahun 2018,selain itu dalam rangka kenaikan pangkat (sabuk) SDN TAMAN CIBODAS menjadi yg tuan rumah,dan di hadiri langsung oleh ketua INKAI provinsi Banten saudara Eddy Mursalim SE, MM,PhD. Lebih lanjut kepala sekolah SDN Taman Cibodas, yang selalu ramah dan dekat dengan Persatuan Orang tua murid (pom),menuturkan," SDN Taman Cibodas  belum lama ini juga di tunjuk sebagai tuan rumah untuk kegiatan O2SN tingkat kecamatan dan di bidang olah raga Karate anak didik kami putra dan putri  yaitu saudara ski komite putra.,Indah Hakiki komite putri kedua nya siswa kelas 4,"tutur Kepala sekolah.

Yang baru baru ini siswa siswi SDN TAMAN Cibodas kecamatan periuk kota Tangerang, mengikuti lomba kejuaraan Karate walikota cup yang diadakan di GOR Jatiuwung  alhasil Pendekar Cilik Taman Cibodas kembali menyandang predikat prestasi juara Karate, yang mendapatkan piala tersebut :
juara 1 komite Putra atas nama SKY Siswa kelas 4, Juara 1 Komite putri atas nama Puri Indah Hakiki siswa kelas 4, Juara 2 Komite putra atas nama Raihan
Parda. Ketiga nama tersebut di atas mewakilkan SDN Taman Cibodas dalam kancah Walikota Cup Rasa bangga dan syukur terpancar dari anak yang menjuarai Karate baik tingkat Kota sampai provinsi, mengatakan, "kami  sangat berterima kasih untuk SDN Taman Cibodas tempat kami mencari ilmu, dan khusus kepada kepala sekolah, dewan guru, serta pembina karate.dan sehingga SDN Taman Cibodas memiliki ciri khas dalam olaraga bela diri(Karate),dan kami sama rekan rekan akan selalu giat dalam berlatih,tentunya demi mengharumkan nama baik SDN Taman Cibodas,dan sekali lagi kami mewakili teman teman seperjuangan selamat dan sukses untuk tim Karate dan selalu juara da selalu juara,"tegas SKY. BRAVO Juara.

(Handri M/Rg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger